10.8.06

Lagu Hari Ini

Malam tak berbintang, terpaku sepi disini
Hanya rembulan malam, senyum untuk ku
Sering ku bertanya, pada hati ku ini
Mengapa jatuh cinta pada dirimu

Sedang kau kini tak sendiri lagi
Kau telah berdua
Namun entah mengapa sebabnya
Aku..jatuh cinta

Terkadang ingin ku menepis semua
Rasa dihati ku....
Atau kubuang saja
Kenangan bersama mu

Kendati begitu berat untuk
Melupakan dirimu....
Kurasa kita tak mingkin lagi
Bersatu.........

Song by: Fitri

9 Comments:

Anonymous Anonymous said...

halo mbak,
salam kenal! saya lagi nyari mp3 lagu tsb..... mbak Rini tau gak siapa penyanyi dan judul lagu tsb.... kalo boleh sih sekalian ama link ke mp3 nya

hehehehehe.... :)

salam,
andre

1:40 PM  
Anonymous Rini said...

Salam kenal juga. Kalau penyanyinya saya ingat, tapi kalau judulnya saya lupa, maaf ya. Soalnya lagu ini kan lagu lama, tapi sy suka. Link Mp3 nya akan coba sy carikan.

Terima kasih uda mau berkunjung.

Salam,

Rini

7:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

Halo mbak, andre lagi nih.....
tau gak mbak, gara-gara postingan lirik mbak di blog, saya berhasil juga nemu link mp3 setelah tanya-tanya di forum kaskus.us, eh ada yg ngasih link ini :

-http://rapidshare.de/files/29737167/Fitri_-_mengapa_aku_jatuh_cinta.mp3.html

kali aja mbak pingin donlot :)

4:21 PM  
Anonymous rini said...

Halo Andre, makasih ya. Atas informasi kamu saya akhiranya bisa nemuin judul dari lagu ini. Kemari itu sy lupa, jd enggak letakin judul. Terima kasi sekali lagi.

Salam

Rini

4:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

hi...gw rudi..pleaaase upluad lagi doong....nyari lagu fitri susye ga ada yg jual...
kalo ngga keberatan kirim ke imel gw aja yah..
laksamanadiraja@yahoo.com
thanks before

11:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

link mp3 fitri-nya dah mati bro, bisa upload lagi gak?

3:58 AM  
Blogger Ary Anshorie said...

Assalamualaikum Mbak Rini...
salam kenal yach...
Aku tertarik banget sama obrolan seputar lagu MENGAPA AKU JATUH CINTA yg di lantunkan oleh FITRI, aku juga seneng banget sama lagu itu, ngingetin aku dengan masa2 kecilku dulu dengan Almarhumah mbak Sri yg suka menyanyikan lagu itu, aku juga udah dapat link MP3 nya di www.4shared.com.
di bawah ini adalah linknya

http://www.4shared.com/get/60169608/a4d716fd/Fitri_-_Mengapa_Aku_Jatuh_Cinta.html

aku dapat linknya itu berkat lirik yg sudah di posting sama mbak rini,
thanks a lot for Mrs. RINI

wassalam

2:39 AM  
Anonymous Anonymous said...

makasih-makasih..aku jadinya nostalgia nih.
enak ya ternyata dengerin lagu lawas

11:49 PM  
Blogger Mr Gun said...

tengkyu...
tengkyu semua...
gue kangen.... banget ma ne lagu...

5:33 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home